Jumat, 11 Januari 2008

SIAPAKAH JAWARA MOTOGP 2008....???



Seri MotoGP 2008 bakal diwarnai dengan aksi-aksi seru dari para Rider. Munculnya pendatang baru dari Kelas 250 CC dan Superbike memberi warna tersendiri. Persaingan bakal semakin sengit.

Jorge Lorenzo dan Andrea Dovisioso diantaranya. Jawara Kelas 250 CC itu tahun 2008 bakal ikut bertarung bersama rider2 Kawakan MotoGP. Lorenzo bakal menjadi Tandem The Doctor Valentino Rossi. Untuk Dovisioso kemungkinan akan menjadi Rider tunggal di Team Honda JIR.


Belum lagi James Toseland yang hijrah dari Superbike ke MotoGP untuk bergabung bersama Team Yamaha Tech-3 mendampingi Collin Edward yang sebelumnya mendampingi Rossi di Fiat Yamaha.

Tapi ada Team yang sampai saat ini belum memberikan kepastian keikut sertaannya dalam MotoGP 2008. Yaitu Team RObert yang belum memberikan isyarat apakah tahun depan ikut ambil bagian dalam MotoGP. Kemungkinan dikarenakan adanya kenginan perubahan pada Mesin Motor yang akan dipakai.

Sepertinya mereka akan beralih menggunakan Motor Ducati. Karena selama musim 2007 kemarin, Motor mereka yang menggunakan mesin Honda dirasa sama kurang bagus dan kalah jauh dengan pesaing lainnya.

Sementara itu dari Tim Suzuki sepertinya sudah siap dengan Duet tarbaru mereka, Cris Vermeulen dengan Loris Capirossi. Capirex yang baru saja dipecat dari Team Ducati ingin membuktikan bahwa dirinya masih bisa bersaing di kelas MotoGP ini dan membuktikan bahwa dirinya masih layak menjadi Rider Papan Atas MotoGP.

Belum lagi dari Jawara MotoGP 2007, Casey Stoner dengan Motor Ducatinya, siap bertarung demi mempertahankan Titel Juara Dunia yang diraihnya.

Bagaimana menurut anda.. Siapa yang Bakal menjadi Jawara MotoGP untuk tahun 2008 ?

"SUMBER BY NEWSMOTOGP.BLOGSPOT.COM"

Tidak ada komentar: